Cek Tanda Sabit di Kuku, Kenali Tingkat Kesehatanmu!!!

Pentingnya Tanda Sabit di Kuku, Meskipun banyak cara untuk mengetahui tingkat kesehatan tubuh manusia, namun dengan melihat sabit di kuku bisa menjadi cara praktis dan mudah. Tentunya setiap orang sehat akan mempunyai sabit di jari jempol, kemudian di jari telunjuk dan jari tengah. Sedangkan jari manis malah tidak membutuhkan sabit. Biasanya rata rata jumlah sabit yang ada di kedua tangan kita adalah 8 hingga 10 buah lebih baik. Sebaliknya semakin sedikit jumlah sabit yang dimiliki seseorang maka tingkat kesehatan, kekebalan tubuh dan tingkat konsentrasi kurang dan tidak baik. Hasilnya pasti ya rentan dengan keletihan dan penyakit. Lantas berapa jumlah sabit yang kalian punyai?


Tanda Sabit di Kuku Tingkat Kesehatan
Cek Tanda Sabit di Kuku, Kenali Tingkat Kesehatanmu!!!

Kenyataan yang  ada memang banyak sekali orang orang yang tidak mempunyai tanda sabit di kuku jarinya. Lantas apakah hal ini ada hubungannya dengan kesehatan tubuh? Silakan coba hitung jumlah sabit yang ada di kukumu, dan hal itu bisa mengindikasikan bagian tubuh tubuh mana yang sedang sakit. Intinya sih dengan melihat kuku bisa diketahui kesehatan organ dalam tubuh seseorang.

Penelitian dari dokter ahli dari China menjelaskan bahwa pendeteksian kesehatan melalui jari di kuku adalah hal yang ilmiah. Kecuali kuku jempol, apabila jari lainnya tidak ada sabit, kemungkinan dia bermasalah dengan ginjal yang mudah sakit.

Sabit Kuku bisa di diperoleh kembali


Kuku seseorang yang sehat alaminya berwarna kemerahan, bersinar dan juga halus sehingga sabitnya terlihat jelas. Tentunya seseorang yang energi tubuh fit dan penuh berarti sabit di kukunya  pun juga semakin putih. Sebaliknya jika sabit tidak jelas maka berarti seseorang dalam keadaan tidak fit dan rentan terhadap penyakit. Saat sakit seseorang akan kehilangan sabitnya dan apabila sudah sehat maka akan muncul kembali. 


Tanda Sabit di Kuku,
Cek Tanda Sabit di Kuku, Kenali Tingkat Kesehatanmu!!!

Kenapa Kuku Jempol Harus ada Sabit


Data ilmiah tentang kuku yang baik dan sehat adalah harus mempunyai sabit di kedua jempol jari, jari tengah dan jari telunjuk  pun juga harus ada sabitnya, sedangkan jari manis tidak selalu ada sabit tidaklah mengapa.  Minimal total sabit yang harus ada di tubuh seseorang adalah 6 sabit di jari kukunya.

Seseorang yang sehat sabitnya muncul 1/5 dari kuku, namun bila tidak energinya berarti kurang, penyerapan di usus besar juga tidak sehat. Sedangkan bila sabit tiba tiba berubah gelap, kecil dan bahkan menghilang, berarti disinyalir  tubuh sedang menderita penyakit parah, atau juga ada tumor, pendarahan di dalam tubuh dan sebagainya.  Sedangkan jika sabit melebihi 1/5 juga ternyata fatal akibatnya karena kemungkinan seseorang sedang menderita hipertrofi jantung, rentan cardiovaskular, stroke, hipertensi dan sebagainya.


Cek Tanda Sabit di Kuku, Kenali Tingkat Kesehatanmu!!!

Menjaga Sabit bermakna Menjaga Kesehatan


Jika ditilik dari masa anak anak sebelum masa berkembang, tentunya tidak memiliki sabit. Para orangtua tidak perlu khawatir  berlebih untuk itu, tunggu dulu biar anak berkembang dan sabitnya pun akan muncul. Seseorang yang sering tidur malam, begadang maka sabit akan menghilang dan sulit untuk kembali lagi. Biasakan untuk hidup dengan pola sehat

Para ahli kesehatan juga menyatakan bahwa semakin kecil sabit maka semakin kecil pula energi, tingkat kesehatan yang jelek, dan kekebalan tubuh yang turun. Meskipun begitu bukan berarti bahwa dengan tidak adanya sabit di jari kuku bukan berarti penyakitan. Tetapi perlu dicatat jika sabit tidak ada maka apabila terkena penyakit  akan rentan sekali dan bisa sangat lama recoverinya. Solusi cerdas untuk mengembalikan  sabit seseorang adalah dengan mengkonsumsi protein seperti sayuran kecambah, tempe, tahu dan sebagainya. Menjaga pola hidup sehat dan sering olahraga adalah langkah tepat dan mudah mengatasinya. 

Cek Tanda Sabit di Kuku, Kenali Tingkat Kesehatanmu!!! artikel datas merupakan salah satu cara mudah dan alami seandainya saat anda ingin mengetahui seberapa fit seberapa sehat tingkat kesehatan tubuh kalian. Semoga bermanfaat dan baca pula Buah Sirsak Buah Penyembuh Kanker Terbaik

Cek Tanda Sabit di Kuku, Kenali Tingkat Kesehatanmu!!! Cek Tanda Sabit di Kuku, Kenali Tingkat Kesehatanmu!!! Reviewed by Unknown on 00.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.