Tips Percaya diri Hadapi Tahun Baru

365 hari tak terasa kita lewati di tahun 2014, telah kita tutup dengan goresan berbagai macam tinta warna-warni kehidupan. Menutup lembaran tahun 2014 berganti dengan menyambut datangnya tahun baru 2015, pastinya semua orang memiliki harapan-harapan, inspirasi, impian yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Pastinya sudah jelas suatu keharusan jika di tahun yang baru memiliki semangat baru yang jauh lebih beraarti  dari tahun sebelumnya. 

Setiap orang telah melalui hari-harinya kemarin yang telah lalu dan akan menghadapi kehidupan hari esok serta menjalani hari ini. Nah, melihat fakta-fakta tersebut bagaiman penyikapan mengenai situasi-situasi tersebut serta bagaimana cara membangun semangat baru agar menjadi pribadi manusia yang lebih baik lagi di tahun yang akan datang.


Tips Percaya diri Hadapi Tahun Baru

Masa lalu sebagai pembelajaran

Masa lalu? Sudah jelas semua orang memiliki masa lalu yang berbeda-beda. Masa lalu sebagai pembelajaran agar kedepanannya bisa lebih baik sebagai 
Tips Percaya diri Hadapi Tahun Baru. Di dalam masyarakat sering kita dengar, �Masa lalu masa yang telah berlalu tidak usah diingat karena tidak akan ada untungnya yang ada hanya muncul penyesalan�  asumsi sebagian masyarakat yang mengeluarkan pernyataan begitu ternyata salah. Masa lalu itu perlu di ingat tapi tidak harus terus-terusan diingat karena bisa menghambat buat lebih baik dikemudian hari, justru masa lalu bisa dijadikan pelajaran dengan mengambil hal-hal yang baik  untuk dipertahankan seta hal-hal yang buruk cukup diambil hikmahnya dan dijadikan pelajaran untuk menata kehidupan pribadi yang lebih baik mulai hari ini sampai kedepannya. LIFE MUST GO ON

Hari esok yang belum terjadi

Tahun baru hari baru semangat baru sudah menjadi suatu kewajiban bagi kita buat menentukan target, tujuan serta harapan-harapan yang akan dicapai di hari esok.  Memotivasi diri sangat perlu untuk mencapai target-target yang telah direncanakan mungkin dengan membuat list target, tujuan serta harapan-harapan yang akan dicapai ditahun depan dapat memudahkan pelaksaannya misi tersebut. Menentukan target, tujuan serta harapan tentunya yang simple, mudah dalam pelaksanaannya tetapi mampu memberikan perubahan yang lebih baik dalam kehidupan di hari esok.

Menjadi manusia hari ini

Manusia yang besar  adalah manusia yang mampu menjalani hidupnya hari ini dengan sepenuh jiwa raganya. Tentunya mereka juga mempunyai masa lalu yang  suram, tetapi mereka mampu memperbaiki diri dengan mengambil pelajaran dari masa lalunya yang suram tersebut untuk mempersiapkan diri untuk menjalani kehidupan di masa depan. Orang-orang besar lahir dari pelatihan-pelatihan hidup yang sangat berat, karena hal itu yang mampu memacunya untuk maju dan berkembang. 


Tips Percaya diri Hadapi Tahun Baru

Semuanya itu tidak terlepas dari keyakinan akan adanya Zat Yang Maha Kuasa. Kita merupakan manusia hari ini, oleh sebab itu saat ini kita harus berusaha dengan sungguh-sungguh  dengan kemampuan yang kita miliki, keahlian yang kita kuasai, dan semuanya itu bisa menjadi  jalan untuk untuk lebih bisa berkarya demi membentuk masa depan yang lebih baik nanti. Jangan pernah menyia-nyiakan hari-kita saat ini dengan hal-hal yang sia-sia pula selalu belajar dan bekerja keras agar kesuksesan menyertai kita.

Kesimpulan dari 
Tips Percaya diri Hadapi Tahun Baru adalah kita sebagai manusia senantiasa harus bisa bersyukur atas apa yang telah Allah berikan, sebuah titipan yang harus diterima dan dijalani dengan setulus hati. Selalu  optimis dalam menjalani hari-hari dalam warna-warni kehidupan agar target, tujuan serta harapan-harapan hidup dapat tercapai dengan baik dibandingkan tahun sebelumnya.tahun baru semangat baru. Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah hadiah, dan masa depan adalah sebuah misteri.
   
Tips Percaya diri Hadapi Tahun Baru Tips Percaya diri Hadapi Tahun Baru Reviewed by Unknown on 00.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.