rahasia terhebat Pemain Real Madrid Cristiano ronaldo

Madrid setelah dilatih oleh Carlo Ancelotti bagaikan sebuah pepatah �Seperti pinang pulang ke tampuknya�  sehingga sukses telah memenangkan liga Champion, berada di urutan tertinggi La Liga, dan baru baru ini mendapat gelar juara antar klub dunia

Banyak orang mengelu elukan real Madrid sebagai tim terbaik di seantero jagad raya ini, namun ternyata disana ada seorang pemain yang sangat berkontribusi hebat di klub tersebut. Seorang pemain yang selalu memberikan gelar bagi tim yang di belanya dan pastinya memberikan seluruh kemampuan terbaik buat tim tersebut. Tentunya kalian tidak asing lagi dengan pemain terbaik dunia ini yang bernama Cristiano Ronaldo.  

Disepanjang karir sepakbola Ronaldo, di team manapun dia berada selalu memberikan kinerja yang sangat patut diacungi jempol karena dia selalu memberikan gelar bagi teamnya. Berdasarkan hal itu pastinya dia dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia saat ini. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia

Ronaldo Selalu memberikan Gelar bagi individu dan  timnya

Tentunya tidak asing lagi dengan gelar gelar dari seorang Cristiano Ronaldo bukan? Klub yang pertama membelinya dari Sporting di usia yang masih belia yaitu 17 tahun adalah Manchester United. Disana dia telah menorehkan tinta emas dengan berbagai gelar bagi timnya seperti FA CUP ditahun 2004,Juara Liga Inggris berurutan tahun 2004-2009. Ronaldo juga mempunyai gelar individu ciamik seperti top score liga Inggris, Best FIFA Player, dan juga Menyabet European golden shoe. Sedang di Real Madrid tentu kalian sudah faham betul dengan gelar dia yaitu gelar Juara La liga, juara Piala Dunia antar klub, juara copa del rey dan pastinya sala satu gelar individunya adalah Ballon d'OR. sungguh mantap bukan?


rahasia terhebat  Cristiano ronaldo


Ronaldo adalah pemain berskill terkomplit

Dari berbagai segi skill Ronaldo merupakan salah satu pemain sepakbola yang mempunyai skill terkomplit. Bahkan hampir seluruh tubuh dia bisa digunakan untuk mencetak gol. Dia mampu mencetak gol melalui tendangan bebas yang membuatnya selalu diberikan prioritas dalam melakukan tendangan bebas. Ronaldo juga mampu mencetak gol dari sundulan kepala sehingga kelapanya di asuransikan melebihi harga sebuah mobil Lamborghini terbaru sekalipun.  Ronaldo Juga mempunyai kecepatan lari yang sangat cepat sehingga sempat dia ditantang oleh pelari asal Jamaica Usain Bolt. 

Ronaldo berjiwa Sosial Tinggi

Seseorang yang berjiwa social ternyata juga melekat dalam diri Ronaldo. Masih ingatkan dengan tragedy tsunami di Aceh Indonesia yang menelan ribuan jiwa? Nah Ronaldo menyempatkan ke Aceh dan membantu salah satu korban yang selamat yang bernama Martunis karena dia memakai baju Timnas Portugal bernomor punggung 7 milik Ronaldo. 


rahasia terhebat Cristiano ronaldo


Ronaldo juga membantu biaya anak bernama Nuhazet Guillen yang menderita kanker. Meskipun awalnya ibunda anak tersebut hanya meminta sebuah baju dan sepatu Ronaldo buat lelang, ternyata semua biaya dari perawatan anak tersebut ditanggung oleh Ronaldo.

Nah baru tahu bukan ternyata sosok Christiano Ronaldo memang bisa dijadikan salah satu panutan bagi kita semua. Berskill tinggi, berprestasi tinggi, dan pastinya berjiwa social tinggi. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog ini. 

rahasia terhebat Pemain Real Madrid Cristiano ronaldo rahasia terhebat Pemain Real Madrid Cristiano ronaldo Reviewed by Unknown on 21.20 Rating: 5

1 komentar:

  1. https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=543654389317330&id=536221276727308

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.