8 Tanda Nyata ketika Sedang Berbohong

Berbohong..?? eemm sepertinya sudah menjadi hal yang sering di lakukakn oleh banyak orang dan tidak dipungkiri sebagian besar manusia bahkan semuanya pernah melakukan hal tersebut baik berbohong dalam hal kecil atau besar. Akan tetapi, berbohong itu tetap saja membuat seseorang menjadi tidak enak sendiri bahkan salah tingkah walaupun sudah menjadi hal yang biasa dilakukan.

Sikap yang aneh, salah tingkah, perasaan tidak enak yang ditunjukkan seseorang akan terlihat jelas ketika sedang berbohong. Hal ini tanpa disadari dapat memperlihatkan apakah seseorang itu sedang berbohong atau tidak. Akan tetapi tidak semua orang dapat membaca bahasa tubuh orang yang sedang berbohong tersebut dengan jelas.

Ada beberapa tanda-tanda yang muncul ketika sesorang tersebut sedang berbohong. Apa sajakah tanda-tanda tersebut..??? mari kita ungkap tanda-tanda ketika seseorang sedang berbohong diantaranya yaitu:



Posisi Kepala Berubah

Pertama yaitu posisi kepala berubah. Bisa diperhatikan ketika seseorang sedang berbohong,  ketika ia sedang berbica lalu ditanya,  jika ia mengubah posisi kepalanya nah itu bisa menjadi tanda bahwa seseorang tersebut sedang berbohong.
 
Berubahnya pola nafas

Seseorang yang sedang berbohong pasti akan merasa tidak nyaman, salah tingkah, atau bingung sendiri ditunjukkan pada perubahan pernapasan. Seseorang yang sedang berbohong akan secara mendadak nafasnya menjadi lebih cepat dari biasa serta detak  denyut jantungnya juga akan berubah menjadi lebih cepat selain itu aliran darah dalam tubuh mengalir sangat cepat.
 
Susah Bicara

Pada saat berbohong tubuh akan mengalami peningkatan stres yang cukup kuat. Seseorang yang sedang berbohong ketika ia bicara, tingkat stres pada tubuh meningkat sehingga dapat membuat seseorang itu akan gugup dan susah untuk berbicara.
 
Mata sering Berkedip

Mata juga bisa dijadikan tanda bahwa orang itu berbohong atau tidak. Jika orang itu sedang berbohong lihatlah dari tindakan matanya. Diketahui bahwa waktu  berbicara bohong matanya  pasti berkedip kedip serta mengalihkan pandangannya.
 
Posisi Kaki berubah
Seseorang yang suka berbohong juga dapat dilihat dari posisi kakinya. Tindakan tersebut menunjukkan bahwa orang tersebut ingin sekali cepat-cepat pergi dari tempat itu dan tidak mau berlama-lama takut akan kebohongannya terbongkar.
 
Jari Menunjuk nunjuk

Suka mengarahkan jarinya kepada orang lain ketika kebohongannya diketahui. Hal tersebut dilakukan untuk menutupi rasa malu dirinya sendiri bahwa ia telah berbohong.
 
Menutup Mulut

Pada saat berbicara suka menutup mulutnya dengan tangan dengan bahasa tubuh yang aneh, itu bisa menjadi tanda-tanda orang itu sedang berbohong karena tidak terlihat kenyamanan atau keluwesan dalam berbicara.
 
Banyak Bicara serta diulang-ulang
Tindakan suka berbohong  juga bisa dilihat dari cara bicara yang terlalu banyak, tidak jelas inti permasalahan yang dibicarakan serta diulang-ulang, jelas terlihat bahwa orang tersebut sedang berbohong. Gaya bicara yang tidak jelas sering dilakukan oleh orang yang sedang berbohong agar kebohongannya tidak diketahui oleh orang lain.

Ulasan diatas yang merupakan tanda-tanda kebohongan yang wajib anda ketahui agar anda terhindar dari yang namanya dibohongi oleh pasangan. kenapa harus bohong kalo bisa jujur? Semoga bermanfaaat, silakan berkomentar ditempat yang sudah diberikan.

8 Tanda Nyata ketika Sedang Berbohong 8 Tanda Nyata ketika Sedang Berbohong Reviewed by Unknown on 07.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.