Mengabadikan Foto Spesial dengan Cara Unik

Banyak sekali moment moment special yang nantinya akan memberikan kesan kesan yang indah bagi kehidupan kita.  Salah satu cara mengabadikannya adalah dengan mengambil foto sehingga suatu saat akan kita lihat lagi, atau dengan sedikit keberuntungan kita bisa juga mengeposnya di social media kesayangan kita. 

Terkadang foto foto tersebut juga kita jadikan sebagai sebagai screensaver setiap minggunya. Kenyataan lain dari foto tersebut bisa saja akan tertinggal kesepian dan terlupakan begitu saja di dalam memory card. berdasarkan hal itu jadikanlah  moment terbaik dalam hidup kalian yang sempat kalian potret sebagai kenangan terkunci dibelakang keypad smartphonemu. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dijadikan sebagai hadiah akhir tahun seperti Christmas dan tahun baru.

Buat casing pribadi


casing foto

Silakan upload foto foto liburan atau bahkan foto semasa kecil yang sangat menyenangkan sebagai moment yang tak terlupakan.  Bahkan ternyata kita bisa juga membuat casing pribadi dengan gambar unik, lucu pribadi loh, contohnya dengan menggunakan bantuan website seperti Wrappz.com  yang akan membuatkan casing smartphone sesuai dengan keinginan kita.  Kalo di Indonesia ada ga ya? 


Buat Mug Cantik


mengabadikan foto spesial dengan cara unik


Kenapa tidak mengabadikan moment moment indah bersama keluarga dengan mencetaknya dalam sebuah mug? Kenyataanya dengan mencetak di sebuah mug tempat minum kita bisa melihatnya sesering mungkin, seperti saat minum sebuah coffe, atau susu favorit kita sambil tersenyum melihat foto foto kenangan. Hmmmm asik juga ya�


Buat Bantal pribadi


bantal foto

Pastinya banyak sekali bantal bantal yang bertema cartoon, hewan, warna kesayangan kita. Hmmm yang satu ini pasti belum ada yang tau,  membuat bantal pribadi dengan foto foto kita bagus juga loh sebagai hadiah, atau paling tidak ya sebagai apresiasi moment terbaik kita. Cari tempat pembuatan bantal di dekat anda dan mintalah mereka untuk membuatkannya untuk anda.


Buat Kalender Pribadi


kalender photo


Secara tidak langsung setiap hari kita akan melihat kalender. Faktanya hampir disemua kalender kalender yang ada disana terdapat gambar yang menghiasinya, lantas kenapa tidak kita beri gambar moment terbaik kita saja? Tentunya dengan membuat gambar moment moment kita didalam sebuah kalender akan membuat nostalgia tersendiri bukan?

Puzzle Pribadi



mengabadikan foto spesial dengan cara unik


Permainan puzzle memang banyak sekali, namun yang akan kita ambil adalah puzzle menata ulang sebuah gambar. Apabila diamati, seringkali kita melihat dalam sebuah puzzle disana ada gambar yang digunakan untuk dirangkai dan ditata ulang hingga menjadi sempurna. Nah kali ini gambar kita aja yang dijadikan puzzle kayaknya asik juga ya. Banyak sekali keluarga di luar negeri menggunakan puzzle pribadi ini sebagai hiburan dirumah, kalo di Indonesia hal ini belum begitu familiar. 

Nah itulah hadiah hadiah foto special yang akan selalu menghiasi kehidupan sehari hari kalian. Yuk kita buat foto kita jadi sesuatu yang lucu dan menyenangkan.

Mengabadikan Foto Spesial dengan Cara Unik Mengabadikan Foto Spesial dengan Cara Unik Reviewed by Unknown on 15.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.