Fakta ilmiah Keuntungan bertubuh Pendek

Setiap manusia di dunia tidak ada yang sempurna, kesempurnaan hanya milikNYA. Setiap insan manusia memiliki kekurangan atau kelebihannya masing-masing dan semua itu pastilah ada hikmahnya sendiri-sendiri. Salah satu kekurangan yang ada pada manusia seperti postur tubuh yang kurang ideal atau postur tubuh pendek. Banyak sebagian orang bertubuh pendek akan merasa  minder  jika melihat teman-temannya memiliki postur yang tinggi dan ideal. 

Kini saatnya anda yang berpostur pendek jangan bersedih ataupun berkecil hati karena semua kekurangan itu pasti ada hikmahnya serta sisi-sisi baik di dalamnya. Di balik postur tubuh pendek banyak yang tidak mengetahui ternyata ada beberapa keuntungan dan bisa membangkitkan rasa percaya diri dan hal ini belum tentu orang yang memiliki postur tinggi bisa merasakannya.

Ada beberapa  keuntungan atau manfaat orang yang berpostur pendek yang mungkin belum kalian sadari. Apa sajakah keuntungan-keuntungan tersebut, mari kita ulas bersama.

Mudah mencari pacar

Pada umumnya dalam berhubungan percintaan, hubungan menjalin suatu hubungan dengan lawan jenis yang ideal adalah wanita berpostur tubuh lebuh pendek daripada sang pria. Dengan demikian kamu perempuan yang bertubuh pendek akan lebih beruntung dibanding  yang berpostur tinggi dan kamu pun akan lebih mudah untuk cari pacar.

tubuh pendek dan manfaatnya


Terlihat awet muda

Kebanyakan orang yang bertubuh pendek akan terlihat awet muda karena kebanyakan orang mengira masih kecil walaupun umurnya sudah tua, banyak orang menilai usia itu dari postur tubuhnya.

Cocok memakai high Heels super tinggi

Wanita identik dengan penampilan yang modis elegan dan cantik. Salah satu penunjangnya adalah memakai sepatu dengan heels yang tinggi. Wanita dengan postur pendek akan lebih beruntung  dalam memakai sepatu heels tinggi dari pada wanita yang berpostur tinggi. Karena wanita berpostur pendek akan lebih cocok badan terlihat bagus ideal walaupun memakai heels yang super tinggi sekalipun tidak ada masalah malahan tambah lebih bagus, akan tetapi jika wanita yang tinggi memakai heels yang super tinggi tidak akan cocok tubuhnya akan terlihat menjulang tinggi.

Mudah mencari celana

Orang yang berpostur pendek dalam hal mencari celana akan lebih mudah daripada orang dengan postur tubuh yang tinggi. Orang berpostur pendek jika membeli celana  yang kepanjangan bisa dipotong sesuai tingginya dia, tapi kalau orang postur tubuh yang tinggi pasti akan lebih sulit dalam membeli celana yang pas  dan seeringkali celana yang dipakai menggantung menjadikan penampilannya tidak modis dan elegan. 

Merasa aman

Terakhir ini dia keuntungan orang dengan postur tubuh pendek yaitu merasa aman.  Ketika terjebak dalam suasana menegangkan ditengah kerumunan banyak orang yang marah-marah, orang berpostur pendek  akan lebih merasa aman karena tidak akan terlihat dan aman terlindungi oleh orang-orang yang berpostur tinggi dan besar. Eemm aman kan jadi orang berpostur pendek bisa ngumpet tanpa diketahui orang yang sedang marah-marah tersebut.

Itulah penjelasan beberapa keuntungan atau manfaat orang berpostur tubuh pendek yang mungkin tidak kalian sadari. Jadi, kalian bisa lebih percaya diri dengan badan pendek yang mungkin itu dijadikan sesuatu kekurangan pada diri manusia. Karena dibalik setiap kekurangan pasti  ada manfaat, hikmahnya tersendiri.
Fakta ilmiah Keuntungan bertubuh Pendek Fakta ilmiah Keuntungan bertubuh Pendek Reviewed by Unknown on 03.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.