Wisata Air Paling Jernih Terpopuler di Dunia

Mau berwisata di Air Paling Jernih di Dunia? Berbagai tempat dengan panorama air paling jernih bak kaca akan membius wisatawan yang berpesiar disana. Tentunya semua orang ingin berwisata menikmati air jernih sejernih  kaca. Jika anda ingin melakukan wisata untuk mengisi liburan anda, dan bertemakan Wisata Air Paling Jernih di Dunia, mungkin destinasi berikut ini bisa anda jadikan alternative wisata yang membuat anda betah tak ingin beranjak cepat pulang. Inilah beberapa Wisata  Air Paling Jernih Terpopuler di Dunia yang bisa dijadikan sebagai daftar  tujuan wisata favorit, biar anda tidak penasaran ini dia Wisata  Air Paling Jernih di Dunia adalah sebagai berikut:


Maladewa

 

beritanewsindo.blogspot.com
Kepulauan Maladewa
Kepulauan Maladewa sudah populer di dunia dengan tempat-tempatnya yang sangat romantis. Salah satu tempat yang mampu menghipnotis para pengunjung adalah suatu perairan yang terletak di samudera hindia.  Tempat ini sangat cocok untuk mengisi liburan karena cuaca pantainya sangat khas, ditambah lagi adanya perairan yang banyak menghadirkan keanekaragaman ekosistem laut. Air di perairan ini sangatlah jernih berwarna biru.

Jika anda berjalan di pantainya  dan terkena semburan air laut layaknya anda berjalan di atas kaca. Luar biasa, tidak mustahil jika banyak wisatawan dunia berkunjung ke tempat ini. Banyak yang mengatakan bahwa tempat ini merupakan surga dari Yang Kuasa.

Wisata Air Paling Jernih Terpopuler Di Dunia selanjutnya adalah Valle Verzasca 


Valle Verzasca, Swiss

 
beritanesindo.blogspot.com
Valle Verzasca, Swiss

Valle verzasca berada di Swiss selatan, terdapat sungai yang bernama Sungai Maggiore yaitu sungai yang mengalir di gunung dengan panjang 30 km.  Di sungai tersebut mengalir air yang sangat jernih layaknya batu kristal dan di dasar sungai  terdapat batuan nan eksotis. Hal ini, membuat sungai  sangat indah dengan dasar sungai lebih berwarna.

Arus air di sungai ini cukup deras dan sedikit membahayakan loh, namun begitu sungai ini sering sekali digunakan untuk bunggr jumping.  Selain air sungai yang sangat jernih juga terdapat pemandangan alam sekitarnya juga sangat menyita perhatian para pengunjung karena keindahannya yang luar biasa. Jadi lengkap sudah keindahan yang sisuguhkan di tempat ini.


Linapacan Island, Filipina

 

beritanewsindo.blogspot.com
Linapacan Island, Filipina
Linapacan Island berada di propinsi Palawan Filipina, tempat ini menyuguhkan keindahan laut yang sungguh menakjubkan dan termasuk wisata dunia. Linapacan island adalah sebuah pantai dengan pasir putih bersih yang sangat menawan dihiasi dengan kejernihan air laut berwarna biru yang sudah bisa anda rasakan mulai dari bibir pantai. Jika anda berwisata ketempat ini akan lebih nyaman karena penduduknya belum begitu padat hanya sekitar 14.000 penduduk.


Madagaskar

 

beritanewsindo.blogspot.com
Belo Sur Mer, Madagaskar
Di Madagaskar terdapat tempat yang tak kalah indah karena kejernian air lautnya, yaitu Belo Sur Mer.  Wisata ketempat ini anda akan merasakan air laut yang sangat jernih tanpa bosan dan tentunya anda kan betah berlama-lama di sini. Di tempat ini terdapat beberapa pulau yang belum berpenghuni yang dihiasi dengan air murni dan pasir yang bersih. Kegiatan yang wajib anda lakukan adalah snorkeling untuk menikmati keindahan kehidupan bawah laut yang sungguh menakjubkan.


Meksiko

 

beritanewsindo.blogspot.com
Isla Holbox, Meksiko
Meksiko merupakan negara yang dikenal dengan tempat liburannya para bintang  Hollywood karena tersimpan surganya keindahan di dunia. Salah satu tempat yang populer sebagai tempat berlibur adalah perairan yang ada di semenanjung yucatan yaitu Isla Holbox. Kondisi perairan ini cukup ideal,air yang sangat jernih, luas, perairannya yang dangkal serta anginnya yang cukup bersahabat.  Tempat ini merupakan tujuan para pecinta kiteboarding.

Nah, itu tadi beberapa Wisata  Air Paling Jernih Terpopuler di Dunia yang bisa anda jadikan destinasi tujuan wisata bagi anda yang menyukai panorama air. Semoga bermanfaat dan baca pula wisata Gunung Tertinggi di Pulau Jawa

Wisata Air Paling Jernih Terpopuler di Dunia Wisata Air Paling Jernih Terpopuler di Dunia Reviewed by Unknown on 21.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.