Bencana jadi Pulau Mungil Unik Aneh di Amerika

Pulau Mungil di Amerika merupakan salah satu dari akibat meluapnya  sungai mississipi pada tahun 2011 yang mengakibatkan beberapa wilayah yang ada di Amerika mengalami suatu perubahan yang sangat drastis.  Salah satu  perubahan yang terjadi akibat banjir bandang tersebut yaitu rumah-rumah warga yang secara mengejutkan telah berubah menjadi suatu pulau  mungil di Amerika yang cukup indah.


Gambar Pulau Mungil di Amerika

 


pulau mississipi
Pulau Mungil di Amerika
Rumah-rumah warga tetap berdiri  diatas sungai mississipi mengapung dengan sangat kokoh. Rumah yang mengapung tersebut tetap disinggahi oleh pemiliknya dan bahkan mereka tak mau pindah dan ingin tetap menempatinya. Para warga yang tinggal di Pulau Mungil di Amerika ini  mengaggap bahwa kejadian yang telah melandanya waktu itu  membuat mereka mempunyai pulau sendiri layaknya pulau pribadi yang sungguh indah. 


Gambar Pulau Mungil di Amerika

 

pulau mississipi
Pulau Mungil di Amerika
Sebagian warga yang menghuni pulau-pulau mungil yang mengapung di atas sungai tersebut telah melakukan suatu kegiatan yang bisa membuat pulaunya terlihat indah, misalnya seperti menaman pohon-pohon yang cukup tinggi disekitar rumahnya, memperindah pulau mungilnya dengan tanaman bunga-bunga, serta ada yang membuat lapangan yang juga mungil. Nah hal ini membuat pulau mungil ini menjadi lebih indah dan unik.


Gambar Pulau Mungil di Amerika

 

pulau mississipi
Pulau Mungil di Amerika
Sebagai alat transportasi bagi warga yang mendiami pulau mungil ini, para warganya menggunakan kapal kecil. Kapal kecil ini digunakan untuk akses keluar masuk warga untuk menuju ke pusat kota, jadi  warga pun tetap bia beraktivitas untuk keluar pulau dengan mudah. 


Gambar Pulau Mungil di Amerika

 

pulau mississipi
Pulau Mungil di Amerika
Terkadang sulit juga  tinggal di pulau yang mungil ini karena berbagai  keterbatasan  fasilitas yang dibutuhkan akan  tetapi hal tersebut tak membuat mereka untuk meninggalkan pulau mungil itu untuk pindah ke kota, bahkan para warga pun  sangat bangga pada pulau pribadinya itu dan selalu ingin menjaga serta merawatnya.


Gambar Pulau Mungil di Amerika

 

pulau mississipi
Pulau Mungil di Amerika
Nah itu dia Pulau Mungil di Amerika yang  terapung di atas sungai mississipi. Dari ulasan diatas penulis dapat  suatu makna dibalik adanya bencana yang melanda, bahwa dibalik adanya bencana terdapat suatu hikmah yang sangat indah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa  kepada kita seperti halnya para penduduk yang terkena bencana karena ganasnya terjangan sungai mississipi tersebut. semoga artikel ini bisa menambah waawasan dunia anda. Baca pula artikel Jembatan Paling Ekstrim di China

Bencana jadi Pulau Mungil Unik Aneh di Amerika Bencana jadi Pulau Mungil Unik Aneh di Amerika Reviewed by Unknown on 21.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.