Subhanallah, Putri Aa gym dinikahi dengan Mas Kawin Hafalan Al-Quran 30 Juz

Subhanallah, Putri Aa gym dinikahi dengan Mas Kawin Hafalan Al-Quran 30 Juz - KH Abdullah Gymnastiar yang biasa dikenal dengan Aa Gym telah menikahkan  putrinya yang nomor tiga yaitu Ghaitsa Zahira dengan pria yang bernama Maulana Yusuf. 

Ada sesuatu hal yang sangat  istimewa dari pernikahan kedua mempelai ini yakni Yusuf sebagai mempelai prianya menikahi Ghaitsia Zahira dengan mas kawin atau mahar berupa hafalan Al-Quran 30 juz.

putri ketiga Aa gym menikah
Subhanallah, Putri Aa gym dinikahi dengan Mas Kawin Hafalan Al-Quran 30 Juz
Kedua mempelai ini telah menikah pada hari minggu 8 maret 2014 kemarin,  sebelum melangsungkan proses ijab qobul sang mempelai pria memerlukan waktu satu hari untuk membacakan hafalannya.

�Alkhamdulillah mohon doa restu  buat kedua mempelai dari semua sahabat, Aa sangat bahagia dan bersyukur putri saya Ghaitsa Zahira  telah mendapatkan pasangan Maulana Yusuf yang notabene adalah sama-sama penghafal Al-Quran dan semoga bisa menjadi  pengamal Al-Quran," tutur Aa Gym.

Ketika mempelai membacakan hafalan Al-Quran itu banyak orang menangis karena terharu. Mereka yang menyaksikan mendoakannya  kepada  kedua mempelai yang sama-sama sebagai penghafal ayat suci Al-Quran.  

Subhanallah, Putri Aa gym dinikahi dengan Mas Kawin Hafalan Al-Quran 30 Juz, semoga kedua mempelai ini selalu diridhoi oleh Allah SWT. Amin.


Subhanallah, Putri Aa gym dinikahi dengan Mas Kawin Hafalan Al-Quran 30 Juz Subhanallah, Putri Aa gym dinikahi dengan Mas Kawin Hafalan Al-Quran 30 Juz Reviewed by Unknown on 06.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.