Tips Diet Sehat dengan Detox Jus

Tips Diet Sehat dengan Detox Jus � Melakukan  program diet  atau menurunkan berat badan agar menjadi ideal dengan sehat pasti akan diberikan saran untuk lebih banyak mengkonsumsi  sayur dan buah.  Apakah anda suka minum jus? Tahukah anda bahwa jus juga mampu membantu program diet sehat anda loh. Mungkin anda bisa mencoba Tips Diet Sehat dengan Detox Jus hanya dengan 3 hari.

Tips Diet Sehat dengan Detox Jus  selama 3 hari ternyata mempunyai manfaat dalam membersihkan racun-racun pada sistem pencernaan.  Jus yang sangat baik untuk dikonsumsi yaitu yang tidak terdapat campuran susu  ataupun gula seperti munum banyak air putih, sayuran mentah serta jus buah segar. Jika anda ingin melakukan program diet dengan detox jus ini maka anda juga akan membatasi makanan yang akan anda konsumsi.

jus buah dan sayur
Tips Diet Sehat dengan Detox Jus
Tips Diet Sehat dengan Detox Jus maka anda harus menghindari makanan yang padat agar mampu merasakan efek detox jus tersebut. Hancurnya racun yang ada pada sistem pencernaan tubuh, maka akan meningkatnya sistem kekebalan pada tubuh serta energi juga akan meningkat. Hal tersebut dikarenakan jus mengandung banyak  nutrisi  yaitu enzim, vitamin, antioksidan, serta mineral.  Mengkonsumsi jus juga memudahkan usus mencernanya karena berbentuk cairan.

Yang paling penting dan harus anda ketahui  bahwa ketika melakukan diet dengan detox jus  selama 3 hari ini keadaan badan harus benar-benar fit atau sehat.  Dan jangan melakukan diet detok jus ini jika keadaan badan anda tidak sehat karena akan sedikit berbahaya bagi tubuh anda. Diet detok jus  hanya dilakukan selama 3 hari saja jangan lebih dari 3 hari karena bisa-bisa tubuh anda akan lemas.

Tips Diet Sehat dengan Detox Jus yang pertama adalah mempersiapkan program diet.

Anda harus bisa engetahui kondisi badan apakah sehat atau tidak, perut mudah sakit atau tidak. Nah jika sudah mengetahui dua hal tersebut jika sehat tanpa ada masalah maka anda bisa melakukan program diet detox jus tetapi jika tubuh bermmasalah maka lebih baik anda mengurungkan niat diet dengan detox jus ini.  Saat anda melakukannya sebagai pencegah pusing, rasa lapar atau pun lemas karena tak mengkonsumsi makanan padat maka  anda bisa menambahkan madu pada teh atau meminum infused water.

diet  dengan jus
Tips Diet Sehat dengan Detox Jus
Tips Diet Sehat dengan Detox Jus yang kedua adalah melakukan program dietnya. dalam satu hari, anda dapat mengkonsumsi jus  maksimal 3 liter yakni 50% jus sayur. Jus sayur mempunyai banyak serat makanan serta klorofil sebagai antioksidan. Lakukan pada hari pertama ketika bagun pagi dengan air hangat dan bisa jugan denga lemon hangat.

Makan pagi dengan satu gelas jus apel,  menjelang siang meminum jus wortel. Menu makan siangnya  yaitu teh dengan jus tomat atau nanas. Selanjutnya saat makan malam mengkonsumsi jus campur yaitu melon dengan sawi.  Kegiatan itu harus anda lakukan selama 3 hari dan juga  dapat mengganti buah yang disukai seperti brokoli, strawberry, alpukat atau semangka.

Itu lah ulasan mengenai  Tips Diet Sehat dengan Detox Jus yang bisa anda coba ketika melakukan program diet. Bersiaplah untuk kehilangan berat badan secara sehat dan cepat, mari lakukan diet detox jus ini. Selamat mencoba. Baca pula artikel Sari Tebu Mampu Mengobati Penyakit Kronis

Tips Diet Sehat dengan Detox Jus Tips Diet Sehat dengan Detox Jus Reviewed by Unknown on 21.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.