5 Musim Termahal yang Hanya Ada di Indonesia

Jangan Heran jika ada Musim Termahal yang Hanya Ada di Indonesia - Musim disuatu negara atau wilayah memang sudah jelas silih berganti, memang karena suatu kebutuhan atau keinginan akan selalu datang bergantian.  Seperti halnya musim musim yang terjadi secara umum di dunia misalnya mujim kemarau serta musim penghujan. 

Nah, tahukah anda bahwa Indonesia mempunyai musim yang paling mahal dan musim-musim ini  tidak ada di negara-negara lainnya loh. Mau tau musim termahal yang hanya ada di Indonesia dijamin musim ini tidak ada di negara lainnya bahkan negri alien pun tak ada loh, inilah 5 Musim Termahal yang Hanya Ada di Indonesia yang harus anda ketahui:


Tanaman Anthurium


gelombang cinta
5 Musim Termahal yang Hanya Ada di Indonesia
Tanaman Anthurium merupakan tanaman tropis dari keluarga Araceae dan tanaman ini memiliki bentuk daun yang sangat indah. Menurut data yang ada pada musium botani  tanaman ini terdapat sekitar 1000 jenis varian. Ada beberapa  jenis tanaman yang paling digemari para pecinta anthurim seperti gelombang cinta, jenmani serta hookeri.

Bagi sebagian kalangan pecinta tanaman Anthurium, tanaman tersebut dinilai sebagai tanaman yang sangat mewah, mahal dan eksklusif.  Harga yang paling tinggi untuk satu tanaman anthurium ketika masa jayanya bisa mencapai  Rp 70 juta,  sungguh fantastis untuk harga sebuah tanaman bahkan juga ada yang mencapai Rp 100 juta. Wow!!!


Nah, sekarang masa jaya atau musim anthurium pun sudah mulai terlupakan dan berganti dengan musim-musim lainnya. Kalau dulu waktu musim anthurium masih jaya-jayanya hanya kalangan berduit saja yang bisa  memiliki karena harganya yang sangat mahal tapi sekarang siapa saja bisa memiliki tanaman ini. Karena sekarang tanaman ini bisa anda dapat hanya  dengan harga sekitar Rp 10.000 hingaa Rp 20.000 saja.



Love Bird


lovebird
5 Musim Termahal yang Hanya Ada di Indonesia
Burung yang memiliki nama lovebird ini merupakan jeni burung yang memiliki ukuran kecil yaitu berkisar antara 13-17 cm aja. Ada keunikan tersendiri pada burung ini yaitu memiliki sifat sosial serta jarang sekali sakit. Konon spesies burung lovebird ini berasal dari Madagaskar serta Afrika.

Nah, di tahun  2012 yang lalu burung lovebird masuk dalam pasar  burung di Indonesia dengan harga yang  langsung melambung tinggi. Saat itu  harga yang paling mahal untuk sebuah burung lovebird ini mencapai jutaan rupiah hingga puluhan juta rupiah. Jenis burung ini yang paling mahal yaitu lutino mata merah, apalagi jika pernah bertelur jenis burung ini harganya bisa menembus angka Rp 25 juta. 


Namun untuk saat ini anda bisa mendapatkan lovebird jenis lutino mata merah hanya  dengan kisaran harga mulai dari Rp 200.000 saja itupun untuk lutino merah yang telah dewasa.



Gelang Power Balance


gelang power balance
5 Musim Termahal yang Hanya Ada di Indonesia
Gelang ini juga pernah menjadi salah satu trend yang populeer di Indonesia, ketika musim gelang ini pemakainya mulai   dari anak-anak, artis, hingga pejabat tinggi. Harga gelang ini ketika masa itu terbilang cukup mahal loh.

Gelang yang memiliki nama power balance ini dipercaya mempunyai khasiat sebagai keseimbangan kesehatan  serta mereka percaya bahwa dengan memakai gelang ini tidak mudah sakit. Hal itu disebabkan karena pada hologram di gelang power balance itu terdapat teknologi frekuensi 7,83 Mhz.


Tetapi, muncul pembuktian fakta ilmiah dari ACCC menyatakan bahwa khasiat yang ada pada gelang tersebut ialah palsu. Namun, masyarakat awam pun tak mengindahkan dan tetap memakainya,  hal ini dikarenakan  banyak artis, pejabat memakai gelang tersebut  bahkan atlet di negara-negara lain juga memakai untuk meningkatkan kemampuannya. Bahkan, Cristiano Ronaldo pesepakbola dunia pun dilansir juga memakainya. 


Harga gelang power balance ketika masa jaya nya itu terbilang mahal dengan kisaran harga mencapai Rp 500 ribu.



Ikan Lou Han


ikan lou han
5 Musim Termahal yang Hanya Ada di Indonesia
Ikan lou han bisa disebut ikan yang sangat fenomenal. Jenis ikan ini merupakan jenis ikan yang sngat dicari diberbagai penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Di inggirs ikan ini disebut Flowerhorn, konon kepala ikan yang jenong itu disebut-sebut juga bisa membawa hoki.  Selain ikan ini yang bisa membawa hoki, para pecinta ikan khususnya lou han memburunya karena lou han memiliki bentuk yang sangat unik serta corak warnanya.

Pada musim-musimnya  ikan ini harga  nya sangatlah mahal, bisa menembus angka Rp 40 juta untuk seekor ikan lou han. Karena mahalnya ikan lou han saat itu menjadikan habitat ikan lou han semakin menyusut. Berharap aja ya semoga tidak punah.



Batu Akik


batu akik
5 Musim Termahal yang Hanya Ada di Indonesia
Ini dia musim yang termahal yang hanya ada di Indonesia yang terakhir dan yang lagi trend saat ini di tahun 2015 ini, ia adalah batu akik. Para penggemar batu akik telah melanda seluruh masyarakat Indonesia.  Batu akik memiliki jenis yang beraneka ragam dengan harga yang beragam pula, mulai dari Rp 25 ribu hingga ratusan juta rupiah untuk satu batu akik yang memiliki corak yang khas serta langkanya batu tersebut. 

Semakin langka dan semakin unik batu akik tersebut maka jelas harga yang ditawarkan akan semakin tinggi.  Saat ini Indonesia msih dilanda demam batu akik semua berlomba-lomba untuk memilikinya.

Itulah tadi  5 Musim Termahal yang Hanya Ada di Indonesia bahkan dinegara lain tidak ada yang seperti ini.  Nah, kita tunggu saja musim termahal apa lagi yang akan ada di Indonesia yang mampu menghipnotis masyarakatnya.baca juga Danau yang Airnya Mendidih Layaknya Air yang Direbus


5 Musim Termahal yang Hanya Ada di Indonesia 5 Musim Termahal yang Hanya Ada di Indonesia Reviewed by Unknown on 17.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.