Fenomena Aneh, Air Danau yang Mendidih Layaknya Air Direbus

Fenomena Aneh, Air Danau yang Mendidih Layaknya Air Direbus ini merupakan danau yang memiliki keajaiban tersendiri, danau ini adalah danau boiling. Danau boiling berada Dominika tepatnya di Morne Trois National Park.  Pada umumnya danau identik dengan suasana yang segar nan sejuk tetapi dalam danau boiling ini airnya mendidik layaknya air yang sedang direbus.

Dominika yang memiliki luas sekitar 750 km2 dan dihuni sekitar 75.000 penduduk   ini sangat populer dengan pemandangannya yang sungguh indah tetapi juga mengerikan.  Salah satu pemandangan alam yang tak biasa yang disuguhkan di Dominika yaitu danau yang di dalamnya terdapat air dengan kepulan asap yang cukup tebal dan sangat panas.


Gambar Danau Boiling

boiling lake
Fenomena Aneh, Air Danau yang Mendidih Layaknya Air Direbus
Suhu air dalam danau tersebut berkisar 82 hingga 91,5 derajat celcius dan biasanya dijadikan tempat pemandian air panas. Seakan-akan danau ini menjadi salah satu kolam hukuman di neraka pada cerita dalam dongeng yang seram-seram.  Banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini senantiasa untuk melihat sendiri  secara langsung keajaiban danau mendidih tersebut.

Gambar Danau Boiling

 

boiling lake
Fenomena Aneh, Air Danau yang Mendidih Layaknya Air Direbus
Asap yang sangat tebal membumbung tinggi  senantiasa tak menutupi air yang ada di dalam danau tersebut. Jadi, para pengunjung tetap bisa menyaksikan langsung   permukaan danau  yang mempunyai warna biru kelabu itu dengan sangat jelas, dan banyak wisatawan yang berpiknik di tebing yang ada disekitaran danau dengan sangat senang.

Gambar Danau Boiling

 

boiling lake
Fenomena Aneh, Air Danau yang Mendidih Layaknya Air Direbus
Danau yang luasnya 60 meter ini ditemukan pertama kalinya oleh Dr. Nurcholis dan Watt  pada  tahun 1870. Nah, di tahun 2007 ada seorang yang bernama George Kourounis yang diketahui sebagai seorang pembuat film telah berhasil dan sukses menyebrangi danau yang mendidih tersebut. Nah, sejak itulah danau boiling menjadi terkenal diseluruh dunia karena danau ini termasuk danau yang sangat ajaib dan berbeda dengan danau-danau yang ada.

Nah, itu lah informasi yang sangat menarik mengenai Fenomena Aneh, Air Danau yang Mendidih Layaknya Air Direbus, yang mungin bisa anda kunjungi.  Apakah anda berminat datang kesini? Kuasa sang pencipta itu memang benar-benar tak bisa dibayangkan subhanallah.
Fenomena Aneh, Air Danau yang Mendidih Layaknya Air Direbus Fenomena Aneh, Air Danau yang Mendidih Layaknya Air Direbus Reviewed by Unknown on 21.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.