Manfaat Tersembunyi Es Krim Bagi Tubuh Manusia

Manfaat  Es Krim � Siapa sih yang tidak suka dengan es krim? Es krim termasuk makanan yang sangat nikmat disantap setiap saat, tak hanya anak kecil yang menyukainya tetapi orang dewasa pun menyukai  makanan yang satu ini. Es krim yang memiliki rasa yang nikmat dengan berbagai macam varian rasa yang dipadu dengan tekstur yang sangat lembut dan tentunya dingin.

Nah, apakah anda mengetahui Manfaat  Es Krim itu? ternyata es krim memiliki manfaat yang baik bagi tubuh. Beberapa Manfaat  Es Krim tersebut diperoleh dari beberapa kandungan yang terdapat didalamnya. Inilah beberapa ulasan tentang Manfaat  Es Krim yang perlu anda ketahui.

es krim
Manfaat Es Krim

Kaya Kalsium


Es krim ternyata memiliki banyak sekali kandungan kalsium, hal ini dikarenakan pembuatan es krim itu sendiri  dibuat dari  susu yang sangat kaya dengan kalsium serta nutrisi. Jadi dengan memakan es krim akan menjaga kesehatan tulang anda dengan begitu tulang akan temamputap terjaga kesehatannya.

Melindungi Kesehatan Gigi dan Gusi

Gemar mengkonsumsi es krim sesuai dengan porsinya tanpa harus berlebihan dapat melindungi kesehatan gigi serta gusi. Karena, adanya kandungan kalsiun yang ada dalam es krim ini sangat baik dalam menjaga kesehatan gigi dan gusi.

es krim
Manfaat Es Krim

Kaya Vitamin


Pada es krim terdapat perpaduan kandungan vitamin seperti A, K, B12 serta D, dan kesemua vitamin-vitamin tersebut sangatlah baik dalam menjaga kesehatan tubuh kita misalnya kesehatan tulang, mata, memperlancar  aliran darah serta kandungan B12 nya mampu meningkatkan tingkat  kecerdasan otak.

Memperbaiki  Jaringan Otot


Selain memiliki kandungan vitamin, flavonoid, kalsium serta beberapa nutrisi lainnya, dalam es krim juga terdapat kandungan protein yang sangat baik. Protein tersebut dapat berfungsi dalam memperbaiki jaringan pada otot dan menjadikan tubuh akan lebih mudah dalam berfikir serta melakukan aktifitas secara aktif.

Es krim
Manfaat Es Krim

Mengurangi Radang

Dalam es krim terdapat kandungan flavonoid pada cokelat yang sangat baik dalam menjaga arteri pada jantung sehingga tubuh kana lebih bertenaga serta tidak cepat terasa lelah. Jadi jika anda ingin mendapatkan tenaga tambahan maka segeralah minum es krim pasti energi anda akan lebih kuat.

Itu lah tadi beberapa  Manfaat Es Krim yang mungkin belum anda ketahui. Dengan membaca artikel ini bagi yang sebelumnya tidak suka es krim pastinya akan menyukainya dan bagi yang memang sudah suka es krim jelas akan gemar memakan es krim. Tapi ingat konsumsilah sesuati aturan jangan berlebihan karena sesuatu yang berlebihan juga tidak baik. Semoga bermanfaat
Manfaat Tersembunyi Es Krim Bagi Tubuh Manusia Manfaat Tersembunyi Es Krim Bagi Tubuh Manusia Reviewed by Unknown on 22.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.