Mencicipi Makanan Restoran Kuburan di India

India ternyata masih mempunyai berbagai hal yang unik dan seru untuk dikunjungi seperti Restoran Kuburan di India ini. Namanya yang unik ini yaitu �restoran kuburan� ternyata tidak asal dibuat dan asal asalan karena disini anda akan merasakan sensasi yang berbeda dari restoran restoran lainnya. Jangan heran jika anda akan mendapatkan sensasi makan bersama seseorang yang telah mati dan dikubur karena disini anda akan bertemu dengan beberapa kuburan didalam sebuah restoran. Nah jika anda sedang mencari restoran unik aneh dan menantang adrenalin anda, mungkin dengan Mencicipi Makanan Restoran Kuburan di India ini solusinya.

Restoran Kuburan di India
Restoran Kuburan di India
Restoran Kuburan di India ini nama aslinya adalah New Lucky Restaurant, dikarenakan terletak diantara makam dan kuburan maka lebih tenar dengan nama Restaurant Kuburan. Bahkan ternyata restoran ini sangat digemari oleh para penduduk lokal maupun turis turis dari luar negeri yang datang ke negara India. Ternyata usut punya usut mereka sangat ingin merasakan sensasi makan didekat makam alias kuburan, duh aneh aneh aja. 

Anehnya sensasi yang akan biasanya didapatkan saat berada di kuburan seperti tegang, takut dan merinding tidak akan anda rasakan disini karena beberapa hal. Salah satu yang pasti adalah ternyata kuburan kuburan yang ada sekitar 6 buah kuburan ini sudah dimodifikasi supaya tidak memberikan kesan yang menakutkan. 3 Kuburan didepan akan anda lihat dengan warna hijau, meskipun 3 kuburan lainnya juga mempunyai warna serupa, terlebih lagi diberikan sekat sekat yang membuat kuburan kuburan ini tidak akan diganggu oleh para pembeli disana.

Restoran Kuburan di India
Mencicipi Makanan Restoran Kuburan di India
Selain merasakan sensasi bersanding dengan peti mayat, anda juga bisa Mencicipi Makanan Restoran Kuburan ini dengan harga yang relatif murah meriah. Tentunya rasanya pun cukup enak dan berciri khas dari India, namun karena ada banyak sekali request dari pelanggan asing untuk memberikan menu tambahan lain, kemungkinan besar juga terdapat menu menu international juga.

Mencicipi Makanan Restoran Kuburan di India artikel diatas adalah merupakan salah satu tempat wisata kuliner alternative di India yang bisa anda coba. Pastikan nyali anda cukup besar untuk datang ketempat ini. Baca pula artikel Negeri yang Tak Pernah Hujan
Mencicipi Makanan Restoran Kuburan di India Mencicipi Makanan Restoran Kuburan di India Reviewed by Unknown on 08.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.