Jembatan Kaca Paling Ekstrim di china

Jembatan Kaca Paling Ekstrim  di China � ada wisata  baru yang sangat  menantang  anda para traveller yaitu jembatan kaca di China yang berada di atas bukit yang menghubungkan antara  dua puncak bukit. Jembatan kaca ini berada di china tepatny di Pingjiang, Hunan, Tiongkok. Pada jembatan tersebut terpasang kaca pada ketinggian 180 meter  dengan panjang 300 meter. 


Gambar Jembatan Kaca Paling Ekstrim  di china

 

jembatan kaca
Jembatan Kaca Paling Ekstrim  di china
Negri Tiongkok  memiliki banyak destinasi wisata yang selalu bikin ngeri dan membuat para touris penasaran. Nah, salah satu wisata paling ekstrim di tiongkok adalah jembatan kaca ini, jika anda berkunjung ke tiongkok tak lengkap rasanya jika tidak mencoba berjalan diatas jembatan kaca yang membuat anda berasa seperti melayang-layang di udara tapi tentunya akan bikin ngeri dan menakutkan.


Gambar Jembatan Kaca Paling Ekstrim  di china

 

jembatan kaca
Jembatan Kaca Paling Ekstrim  di china
Banyak situs media tiongkok yang ramai membicarakan wisata jembatan kaca ini, karena sebelumnya di Tianmen juga terdapat jembatan kaca yang juga mengerikan diatas ketinggian 1,432 mdpl. Tetapi jembatan kaca di Pingjiang ini berbeda dengan jembatan kaca yang ada sebelumnya yaitu di Tianmen. Jika jembata kaca yang berada di Tianmen ini dibangun menempel dipinggiran tebing, tetapi jembatan kaca yang ada di Pingjiang ini merupakan suatu jembatan gantung.


Gambar Jembatan Kaca Paling Ekstrim  di china

 

jembatan kaca
Jembatan Kaca Paling Menakutkan di Dunia
Model jembatan kaca di China yang mengantung sepanjang 300 meter di ketinggian 180 meter ini akan membuat para pengunjung atau turis  yang  berani berjalan diatas jembatan akan merasakan sesuatu yang bisa  membuat jantung anda berdetak lebih kencang dengan ketakutan yang maksimal.

Ketika anda berjalan diatas jembatan kaca yang dibangun menggantung sebagai penghubung antara puncak bukit  anda pun juga akan bisa melihat dan menikmati keindahan yang ada dibawahnya dengan jelas dan ketika ada hembusan angin kencang yang menghampiri maka akan membuat jembatan bergoyang-goyang. Nah, suasana tersebut pastinya akan menambah rasa ketakutan orang yang melintasinya. 


Gambar Jembatan Kaca Paling Ekstrim  di china

 

jembatan kaca
Jembatan Kaca Paling Ekstrim  di china
Pemandangan diatas jembatan   tersebut mencapai 180 derajat, maka  para wisatawan  akan bisa  dengan jelas menikmati  indahnya langit, perbukitan,  serta hutan yang ada di sekitarnya. Tetapi  bagi yang anda yang takut akan ketinggian tak ada keberanian untuk melewatinya. Tapi tenang karena di jembatan ini terdapat pemandu yang selalu siap menuntun  berjalan dan membantu para wisatawan yang hendak mencoba  melewati  dan  tersedia  juga tenaga medis di sekitar jembatan kaca ini. 



Gambar Jembatan Kaca Paling Ekstrim  di china

 

jembatan kaca
Jembatan Kaca Paling Ekstrim  di china
Mengenai keamanan jembatan ini terbukti  aman karena pembatasnya diberi besi dan juga tali yang cukup tinggi, jadi keamanannya sudah maksimal. Walau bagaimana pun jembatan ini merupakan jembatan yang sungguh paling ektrim.

Itulah ulasan mengenai Jembatan Kaca Paling Ekstrim  di china yang bisa anda coba untuk menguji keberanian anda. Apakah anda berani untuk mencoba berjalan-jalan melayang diatas udara ini? Baca pula artikel Danau Mendidih Seperti Di Rebus

Jembatan Kaca Paling Ekstrim di china Jembatan Kaca Paling Ekstrim  di china Reviewed by Unknown on 21.00 Rating: 5

1 komentar:

  1. SANGAT MENARIK!
    Kunjungi website kami juga ya https://bit.ly/2pzDml9

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.