Tips Membersihkan Make-Up dengan Bumbu Dapur

Tips Membersihkan Make-Up  Menggunakan  Bumbu Dapur �  Wanita memang tak bisa lepas dengan make-up bahkan saat ini pria pun ada pula yang memakai make-up demi keper luan tertentu.  Dalam melakukan aktivitas wanita selalu meris wajahnya dengan make-up agar terlihat menawan, namun wajah juga ada saatnya istirahat terbebas dari balutan make-up. Jika kulit wajah tak dibiarkan istirahat maka wajah pun akan timbul jerawat atau timbulnya masalah pada wajah.

membersihkan make-up
Tips Membersihkan Make-Up  dengan Bumbu Dapur

Membersihkan wajah dari tebalnya make-up seringkali menakai make-up remover, terdapat berbagai macam make-up remover yang  beredar dipasaran. Nah, misalnya anda sedang kehabisan make-up remover saat mau membersihkan  balutan make-up diwajah tentunya anda harus pandai mencari alternatif lain yang aman untuk wajah anda.  Apakah  alternatif tersebut yang bisa membersihkan balutan make-up dengan aman dan alami tentunya tidak membuat masalah pada wajah anda?


Inilah cara alami untuk bisa membersihkan balutan make-up pada wajah yang bahannya bisa anda temukan di dapur.  Anda bisa memilih cara yang alami dari bumbu dapur untuk membersihkan make-up di wajah yang mampu membuat kulit sehat dan segar yang terbebas dari bahan kimia yang berbahaya. Ini ada beberapa Tips Menghapus Make-Up  dengan Bumbu Dapur yang bisa anda coba.



Minyak Zaitun atau Minyak Kelapa



minyak zaitun
Tips Membersihkan Make-Up  dengan Bumbu Dapur
Membersihkan balutan make-up menggunakan minyak zaitun atau minyak kelapa mampu membuat kulit wajah bebas dari timbulnya kulit kering. Minyak zaitun atau minyak kelapa mampu menghilangkan bermacam-macam jenis make-up seperti bedak yang tebal, lipstik pekat hingga maskara yang tebal.


Mentimun



memberihkan make up dengan mentimun
Tips Membersihkan Make-Up  dengan Bumbu Dapur
Mentimun mempunyai kandungan anti peradangan, jadi bisa digunakan  dalam meredakan kulit yangs sensitif atau   sebagai perawatan untuk kulit yang berjerawat. Cara menghapus make-up dengan mentimun yaitu siapkan mentimun satu buah lembutkan sampai menjadi pasta. 

Nah, pasta mentimun tersebut yang dipakai untuk menghapus sisa riasan make-up. Jika make-up yang dipakai tebal maka bisa ditambahkan sedikit minyak zaitun atau susu pada pasta mentimun.



Yogurt



yogurt
Tips Membersihkan Make-Up  dengan Bumbu Dapur

Yogurt mampu melembabkan wajah serta mampu mengobati kulit yang terkena panasnya sinar matahari. Caranya siapkan yogurt, lalu celupkan kapas yang bersih ke dalam yogurt kemudian oleskan pada muka. Lakukanlah gerakan dengan memutar setelah itu bersihkan dengan air sampai bersih.



Membersihkan Make-Up  dengan Bumbu Dapur Susu




susu murni
Tips Membersihkan Make-Up  dengan Bumbu Dapur
Susu mengandung lemak dan protein terutama pada susu murni yang dapat menghidrasi kulit serta menjaga kelembapan kulit. Cara pakainya sediakan susu murni 1 mangkok tambah dengan 1 sdm minyak almond setelah itu oleskan pada kulit wajah memakai handuk yamg bersih atau bisa juga memakai kapas.

Itu tadi Tips Membersihkan Make-Up  dengan Bumbu Dapur yang bisa anda lakukan dalam merawat kulit wajah agar tetap sehat alami. Cukup mudah bukan? Selain bahannya murah, mudah didapat juga tentunya sangat aman bagi kesehatan kulit kita. Selamat mencoba semoga bermanfaat. Baca pula artikel Tips Merawat Kuku Manicure Pedicure di Rumah Mudah
Tips Membersihkan Make-Up dengan Bumbu Dapur Tips Membersihkan Make-Up  dengan Bumbu Dapur Reviewed by Unknown on 22.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.