Waterboom Paling Seru di Dunia

Waterboom Paling Seru di Dunia - Berenang sekaligus menikmati fasilitas menantang  yang mampu memicu adrenalin merupakan sesuatu wahana yang  memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya.  Beberapa waterboom di dunia berlomba-lomba memberikan fasilitas yang cukup spektakuler  yang  mampu membuat para pengunjung menikmati keseruannya serta  bisa membuat  mereka  berteriak histeris secara bebas. Ini lah Waterboom Paling Seru di Dunia yang mampu membuat adrenalin para pengunjung meningkat.

Water Country,  Amerika Serikat

Water Country, AS
Waterboom Paling Seru di Dunia
Wahana kolam renang water country ini berada di Virginia AS dan  ada sejak tahun 1950. Ketika anda mengunjungi tempat ini hanya keseruanlah  yang bisa anda nikmati. Tak hanya keindahan kolam renang yang sangat nyaman dan luas, juga terdapat  fasilitas yang sangat seru. Salah satu fasilitas yang cukup disukai para pengunjungnya yaitu tempat seluncurannya, dimana para pengunjung dapat berseluncur diatas papan seluncur air diketinggian kurang lebih 45 meter. 

Wet  n�Wild, Florida

wet n'wild florida
Waterboom Paling Seru di Dunia
Ketika mengunjungi water park  wet n�wild dan mencoba salah satu wahana terpopulernya adalah bomb bay bersiaplah untuk menjerit kaget disini. Wahana tersebut memiliki sensasi yang cukup menantang yaitu layaknya terjatuh dari suatu ketinggian. 

Sebelum meluncur anda akan duduk dan dikurung di dalam ruangan yang hanya cukup dengan badan, setelah siap akan ada instruksi dengan menghitung sampai angka 3. Kemudian setelah instruksi angka 3 maka lantai yang menjadi pijakan secara tiba-tiba akan terbuka sehingga membuat tubuh anda akan meluncur dengan bebas  terjun ke bawah. Sensasi  ini mampu membuat adrenalin secara tiba-tiba akan meningkat tajam.

Tropical Island Resort, Germany
 
Tropical Island Resort, Germany
Waterboom Paling Seru di Dunia
Tropical island resort memiliki water slide turbo dengan kecepatan yang sangat tinggi diatas 40mph,  wahana ini terletak di dalam aula yang paling besar di dunia dengan suhu konstan 78,8 F.  Pada tropical island resort ini juga terdapat indoor beach yang cukup luas. Jika anda berkunjung ketempat ini dan mencoba wahana tersebut anda langsung dapat  menikmati  pantainya.

Area 47, Austria

area 47, austria
Waterboom Paling Seru di Dunia
Wahana ini termasuk wahana yang berbeda dengan wahana lainnya di dunia,  permainan blobbing adalah yang paling seru dilakukan disini, blobbing ini dilakukan ketika satu orang menempati rubber tube lalu orang-orang lainnya melompat menuju the blobbed sehingga akan membuat terbang lalu terjatuh ke danau. Seru apa kah anda berani mencobanya?.

Beach Park Water Park, Brazil
 
beach park brazil
Waterboom Paling Seru di Dunia
Waterboom ini memiliki wahana yang sangat ekstrim, karena memiliki slide paling tinggi di dunia dan memiliki kecepatan 65mph dengan jalur seluncur yang hampir vertikal. Apakah anda berani mencoba terjun bebas disini?

Aquaventure Water Park, di Dubai

aquariun hiu dubai
Waterboom Paling Seru di Dunia

Pernahkan anda bermimpi berada satu kolam  kolam dengan  ikan hiu? Nah di dubai ini anda akan dapat menikmatinya.  Jika anda meluncur tak sempurna mungkin mimpi anda itu akan jadi kenyataan loh.

itu lah tadi beberapa Waterboom Paling Seru di Dunia yang bisa anda coba. jika anda menyukai hal yang bersifat menantang dan memacu adrenalin anda bisa mencoba wahana tersebut diatas.Baca pula Wisata ke Ujung Dunia

Waterboom Paling Seru di Dunia Waterboom Paling Seru di Dunia Reviewed by Unknown on 03.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.