Negara yang Melarang Selfie

Ternyata kini ada  Negara yang Melarang Selfie bagi masyarakat atau pengunjung  yang datang ke beberapa negara ini. Selfi memang kini telah menjadi trend di dunia yang banyak dilakukan dalam mengabadikan moment pribadi atau alasan untuk hiburan, kesenangan dengan ber-selfie ria. 

Kini selfi memakai gadged sudah dilengkapi dengan yang namanya tongsis atau tongkat narsis yang digunakan dalam mempermudah kita untuk berfoto atau berselfie ria. Selfie memang telah menyebar di berbagai kalangan dari anak-anak hingga orang tua.


asliunik.com
Negara yang Melarang Selfie

Ternyata di beberapa negara ini telah melarang orang untu melakukan selfie. Menurut beberapa sumber, mereka memiliki alasan tersendiri mengapa melarang untuk selfie, yang pertama karena alasan menghormati orang lain dan yang kedua adalah demi keamanan. Dan negara mana saja yang melarang selfie tersebut, simak ulasannya berikut ini.

Inilah Negara yang Melarang Selfie


London


Pengelola beberapa tempat yang ada di London ibukota  Inggris ini akan menolah para pengunjung yang datang dengan membawa tongsis, karena pengelola menilai selfie dengan memakai tongsis dikhawatirkan dapat melukai serta mengganggu para pengunjung yang lain. 

Tempat-tempat yang menolak melakukan selfie seperti  O2 arena, stadion wembley, brixton academy. Jadi jika ingin datang ke tempat tersebut jangan pernah anda membawa tongsis jika tak ingin ditolak untuk dapat masuk ke tempat tersebut.

Garoupe, Prancis


Sebuah pantai yang ada di selatan Prancis telah melarang para pengunjung yang datang  untuk melakukan selfie.  Garoupe mengklaim bahwa selfie dapat merusak pengalaman pengunjung yang lainnya yang akan menikmati  indahnya pemandangan alam.  

Untuk itu Garoupe melakukan kerjasama dengan Three sebuah jaringan seluler untuk menciptakan tempat anti spam, dan juga dibentuknya patroli yang dilaku melarangkan oleh spam holiday.

New York, AS


asliunik.com
Negara yang Melarang Selfie

New York yang menjadi negara bagian dari Amerika Serikat ini merupakan negara yang pertama kali memberikan larangan orang untuk mengambil gambar dirinya bersama hewan yang berbahaya. Bagi siapa yang tertangkap melanggar larangan tersebut akan dikenai denda 500 sampai 1000 dolar.

Mekkah


asliunik.com
Negara yang Melarang Selfie

Beberapa ulama  terkemuka menyatakan bahwa beliau tak menyukai penggunaan media sosial ketika melaksanakan ibadah umrah atau pun ibadah haji.  Mereka meminta kepada orang-orang untuk tidak lagi memposting foto selfie ziarah atau pun ketika mengunjungu tempat yang suci.  Menurut mereka hal tersebut merupakan sesuatu yang bertentangan dengan  norma kesopanan dalam Islam.

Australia Terbuka


Tempat ini merupakan grand slam yang pertama kali melakukan larangan selfie dengan memakai tongsis atau tongkat narsis. Karena selain dapat mengganggu para pemainnya juga dapat mengganggu pemandangan dan sebagai gantinya australia terbuka ini menyediakan tempat khusus untuk ber-selfie.

Nah itulah beberapa Negara yang Melarang Selfie, dan bagi anda yang hobi banget berselfie ria lebih baik anda tidak datang ke tempat tersebut diatas. 

Negara yang Melarang Selfie Negara yang Melarang Selfie Reviewed by Unknown on 19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.