Mitos Tanda Lahir pada Tubuh

Tahukah mengenai Mitos Tanda Lahir pada Tubuh yang mungkin anda miliki? Tanda lahir yang ada pada tubuh atau salah satu bagian dari tubuh ternyata memiliki mitos tersendiri. Salah satu mitos yang ada ialah mengenai kepribadian manusia yang bisa dilihat dari tanda lahir tersebut.


asliunik.com
Mitos Tanda Lahir pada Tubuh


Asumsi mengenai mitos pada tanda lahir memanglah belum sepenuhnya terbukti kebenarannya, namun hal tersebut cukup menyenangkan jika dikupas dan juga banyak orang yang penasaran mengenai mitos tersebut apalagi jika orang tersebut memiliki tanda lahir pada tubuhnya.  Nah, ini ada beberapa Mitos Tanda Lahir pada Tubuh.

Berikut Mitos Tanda Lahir pada Tubuh


Dekat mulut


asliunik.com
Mitos Tanda Lahir pada Tubuh

Jika anda (pria) mempunyai tanda lahir persis di dekat mulut, itu menandakan bahwa anda akan mendapatkan kebahagiaan dan menikmati kekayaan yang besar. Sedangkan bagi anda (wanita) berarti anda merupakan orang yang mempunyai sifat sensitif dan anda termasuk orang yang suka bicara.

Pipi kanan


Anda (pria) dengan tanda lahir berada di pipi kiri menandakan seorang yang bergairah, sedangkan anda (wanita) menandakan akan dapat menikmati suatu hubungannya dengan sang pasangan yang menyenangkan.

Pipi kiri


Jika memiliki tanda lahir pada pipi kiri dia (pria)akan mendapatkan banyak kesulitan dalam hal keuangan. Jika perempuan akan mempunyai seperti halnya depresi yang tersembunyi.

Dagu


asliunik.com
Mitos Tanda Lahir pada Tubuh

Mempunyai tanda lahir di dagu jika (pria) menandakan bahwa dia merupakan seorang yang memiliki sifat pemarah.  Jika (wanita) menandakan dia mampu menjadi tulang punggung keluarga.

Lengan


Jika tanda lahir berada pada lengan (pria) berarti ia lebih suka menghabiskan waktunya untuk merawat anak dirumah dengan disiplin. Jika (wanita) maka berarti ia seorang yang mandiri serta berorientasi pada pekerjaannya.

Jari tangan kanan dan kiri


Jika wanita atau pria mempunyai tanda lahir berada pada salah satu jari baik itu kanan atau kiri, menandakan bahwa sseseorang tersebut mampu mandiri dan tidak bergantung kepada orang lain.

Pada punggung (wanita atau pria)


Seseorang baik itu wanita atau pria yang mempunyai tanda lahir di punggung berarti seseorang tersebut orang yang jujur serta selalu berfikiran dengan terbuka.

Pada kaki (wanita atau pria)


asliunik.com
Mitos Tanda Lahir pada Tubuh

Jika tanda lahir pada kaki baik wanita atau priamenandakan bahwa dia tidak bisa membuat keputusan sendiri.

Nah itulah beberapa hal mengenai Mitos Tanda Lahir pada Tubuh yang mungkin anda miliki dan untuk itu anda pun bisa mencocokkan tanda lahir tersebut dengan kepribadian anda. Namun, hal tersebut memang belum tentu benar, ya namanya saja mitos jadi boleh percaya dan boleh tidak.

Mitos Tanda Lahir pada Tubuh Mitos Tanda Lahir pada Tubuh Reviewed by Unknown on 18.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.