Indra sjafri Dipecat PSSI

Indra sjafri Dipecat PSSI :: Kekalahan demi kekalahan Timnas U-19 mengundang kesedihan yang mendalam terutama setelah performa ciamik di sepanjang 2013 hingga 2014 ini.  Bagaikan jatuh tertimpa tangga istilah peribahasanya. Setelah Tim Nasional U-19 Indonesia terhenti dibabak penyisihan Final Piala AFC 2014, Indra Sjafri resmi diberhentikan oleh PSSI.

Indra sjafri Dipecat PSSI :: Timnas U-19 yang ditargetkan mampu menembus Piala Asia U-19 tidak mampu memberikan hasil yang diinginkan. Seandainya tembus, Indra Sjafri akan terus menjadi pelatih Timnas Indonesia U-19 bila Garuda Jaya tembus empat besar di Piala Asia U-19 dan lolos ke  Piala Dunia U-20 di Selandia Baru pada 2015.


Indra sjafri Dipecat PSSI :: Selain Indra sjafri sebagai pelatih, PSSI juga telah memberhentikan ofisial timnas U-19 per event di Myanmar. Pemberhentian pelatih dan official tim dilakukan usai komite eksekutif PSSI melakukan rapat di Hotel Sultan Jakarta, Ahad (2/11) malam WIB.


Indra sjafri Dipecat PSSI :: Berdasarkan Hasil rapat Komite eksekutif PSSI tersebut, telah resmi memutuskan kontrak Indra Sjafri sebagai pelatih Garuda Jaya, PSSI belum menemukan penggantinya. Untuk sementara tanggung jawab kepelatihan Evan Dimas dan kawan-kawan diserahkan kepada Direktur Teknis yang akan ditunjuk oleh PSSI nanti.

Indra sjarfi


Indra sjafri Dipecat PSSI ::  Direktur Tekhnis sendiri baru akan ditentukan bulan Desember mendatang. Kemudian Direktur Tekhnis mendampingi PSSI menunjuk pelatih baru menangani timnas usia muda PSSI. Padahal Indra Sjafri terhitung sukses menangani pemain usia muda.

Sepak terjang Indra sjafri sebelum menangani Garuda Jaya, berbagai prestasi membanggakan telah dipersembahkan Indra Sjafri. Salah satunya dua kali merebut gelar juara turnamen HKFA Youth Invitation Tournament di Hongkong dan sejumlah capaian positif lainnya.


Selain itu, nama-nama seperti Mariano Djonak Uropmabin, Gavin Kwan Adsit, Eriyanto, Evan Dimas, Indra Kelana Nasution, Ichsan Hari Kurniawan, Sabeq Fahmi Fahrezi, dan seabrek pemain muda lainnya semakin cemerlang di bawah asuhan Indra Sjafri. 

Kesimpulan dari artikel ini semoga tabah dan diberikan ganti yang lebih baik pak Indra sjafri. Biarlah kita semua yang menilai bahwa pengorbanan dan usahamu tidaklah sia sia. Indonesia akan bangkit setelah ini dan engkaulah pioneer dari gelombang itu. 

Indra sjafri Dipecat PSSI Indra sjafri Dipecat PSSI Reviewed by Unknown on 20.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.