Alfred Riedl Memuji Evan dimas

Pujian khusus diberikan pelatih Timnas Indonesia,  Alfred Riedl, memuji penampilan Evan Dimas pada laga melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/11/2014).

Evan Dimas mencetak gol perdana bagi Indonesia, yang meraih kemenangan 4-0. Selain Evan, tiga gol lain dari Indonesia dicetak oleh Sergio van Dijk, Zulham Zamrun, dan Samsul Arif. Evan bermain sejak menit awal pertandingan. Evan baru ditarik keluar pada menit ke-64 untuk digantikan oleh Samsul Arif.

Alfred Riedl Memuji Evan dimas "Pada laga tadi, ada empat pemain baru yang saya lihat permainannya secara langsung, yakni Ramdani Lestaluhu, Manahati Lestusen, Evan Dimas, dan Sergio van Dijk. Saya menilai, mereka langsung cocok dengan permainan yang saya terapkan," kata Riedl seusai pertandingan.

Alfred Riedl Memuji Evan dimas "Khusus Evan, dia bermain bagus, sama seperti saat bermain untuk timnas Indonesia U-19. Dia merupakan pemain masa depan timnas Indonesia," lanjutnya.

Meski bisa mencetak gol dalam debutnya, Evan Dimas belum pasti dipilih Riedl untuk ikut serta dalam ajang AFF Suzuki Cup 2014.

Alfred Riedl Memuji Evan dimas "Saya belum tahu apakah akan membawa Evan atau tidak. Jika sudah tahu pun, saya tidak akan memberi tahu kepada media sekarang. Saya akan harus terlebih dahulu beri tahu pemain ataupun manajer tim," lanjutnya.




Alfred Riedl Memuji Evan dimas Goal pertama evan dimas

Alfred Riedl Memuji Evan dimas Alfred Riedl buat Evan Dimas dan Sergio van Dijk usai timnas Indonesia menang 4-0 atas Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/11/2014).

Kedua pemain itu sama-sama mencetak satu gol. Menurut Riedl, kedua pemain tersbeut secara cepat mampu beradaptasi satu sama lainya.

Alfred Riedl Memuji Evan dimas "Ada beberapa pemain yang baru bergabung dengan tim dan saya lihat permainannya di pertandingan ini. Sergio dan Evan menjalankan tugas dengan baik. Mereka bisa beradaptasi dengan cepat. Meski merupakan pemain yang baru, keduanya seperti sudah lama bermain dengan tim ini," kata Alfred Riedl.

Alfred Riedl Memuji Evan dimas :: Pada laga ini, Sergio mencetak gol pembuka timnas, Sementara Evan menyumbang gol ketiga. Eks kapten timnas U-19 itu akhirnya bisa mencetak gol setelah sebelumnya sempat melepas dua tendangan yang mengarah ke gawang.

Alfred Riedl Memuji Evan dimas :: Baik Evan dan Sergio sama-sama melepas tiga tendangan ke arah gawang, yang tertinggi di antara pemain lain. Oleh Alfred, mereka ditarik keluar di babak kedua. Evan Dimas digantikan Samsul Arif, sedangkan Sergio van Dijk digantikan Cristian Gonzales.

Alfred Riedl Memuji Evan dimas Alfred Riedl Memuji Evan dimas Reviewed by Unknown on 10.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.