Atlet Professional menjadi Aktor

Atlet Professional beralih profesi menjadi Aktor mungkin bisa dikatakan seperti peribahasa sekali mendayung dua tiga pulau terlampau. Kenyataanya salah satu keuntungan menjadi atlet profesional adalah cenderung memiliki kemungkinan untuk menjadi terkenal dan banyak  penggemar. Salah satu keuntungannya adalah membintangi iklan-iklan produk olahraga. Berdasarkan awal karir di bisnis entertainment seperti diatas menjadi jembatan untuk melanjutkan di jenjang perfilman dunia.

Banyak sekali dijumpai baik itu di luar negeri maupun di Indonesia sederet atlet profesional yang merambah dunia selebriti, atau lebih tepatnya menjadi aktor hebat. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.
  • Vinnie Jones 
Atlet Professional menjadi Aktor  pertama adalah seorang pesepakbola yang cukup dikenal di tanah Inggris. Pemain asal Wales ini pernah merumput bersama Leeds United, Chelsea, dan Queens Park Rangers. Pemain yang terkenal akan permainan kerasnya ini sudah membintangi puluhan judul film. Salah satu yang paling dikenal adalah aktingnya di film Swordfish. Jangan lupakan pula sosok Jugernaut di film X-Men: The Last Stand.


atlet professional menjadi aktor

Atlet Professional menjadi Aktor  pertama ini setelah dia pensiun dan terjun ke dunia akting, fans-nya justru bertambah banyak ketimbang saat dia bermain sepakbola. Hal tersebut disebabkan oleh tipikal permainannya di lapangan yang keras dan cenderung tidak disukai. Kini dia sudah memiliki fans yang lebih banyak dan sukses menjadi aktor.
  •  Dwayne Johnson
Atlet Professional menjadi Aktor kedua ini Dwyane Johnson, adalah seorang pegulat profesional di WWE. Di dunia gulat, pria kelahiran 2 Mei 1972 ini menggunakan nama The Rock. Karirnya sebagai pegulat sungguh mengesankan. Di atas ring, dia memiliki banyak gelar, yakni 17 kejuaraan WWE, termasuk 10 di antaranya juara dunia, memenangkan WWF/E Championsip 8 kali dan kejuaraan dunia WCW sebanyak 2 kali, dan masih banyak lagi.


the rock

Atlet Professional menjadi Aktor :: Pada tahun 2002, The Rock terlihat berperan sebagai aktor di film perdananya berjudul The Scorpion King. Usai itu, Johnson langsung dipercaya untuk membintangi beberapa judul film, seperti The Rundown, Be Cool, Walking Tall, Gridiron Gang, The Game Plan, Get Smart, Race to Witch Mountain, Planet 51, Tooth Fairy, Doom, The Other Guys, Faster, Fast Five, dan Fast & Furious 6.
  • Iko Uwais
Atlet Professional menjadi Aktor ketiga adalah Iko merupakan atlet pencak silat Betawi yang pada tahun 2003 lalu dia meraih posisi ketiga pada turnamen pencak silat tingkat DKI Jakarta. Pada tahun 2005, ia menjadi pesilat terbaik dalam kategori demonstrasi pada Kejuaraan Silat Nasional. Keterampilan silatnya telah memberinya kesempatan untuk bepergian ke luar negeri dalam beberapa peragaan pencak silat di Inggris, Rusia, Laos, Kamboja, dan Perancis.


Iko

Atlet Professional menjadi Aktor :: Pada tahun 2007, bakat Silat Iko ditemukan oleh sutradara film Wales, Gareth Evans yang sedang melaksanakan proses syuting untuk sebuah film dokumenter tentang Silat di sekolah Silat Iko. Karisma alami Iko dan kehadiran alaminya yang besar di depan kamera mendorong Evans untuk menjadikan dia sebagai peran utama untuk film seni bela diri pertamanya, Merantau.

Atlet Professional menjadi Aktor :: Setelah itu, iko membintangi beberapa judul film terkenal lainnya, yakni The Raid, Man of Tai Chi, dan The Raid 2: Berandal. Tak hanya bermain film, dia juga menjadi Nominasi Favorite Actor Of The Year Indonesian Choice Awards 2014 NET.
  • Arnold Schwarzenegger
Atlet Professional menjadi Aktor keempat adalah Aktor bertubuh kekar Arnold Schwarzenegger ini adalah seorang pemain film yang paling dikenal oleh masyarakat dunia. Salah satu filmnya yang terkenal adalah The Terminator, di mana Arnold berperan sebagai robot.

Arnold

Arnold sendiri dulunya adalah seorang atlet binaraga yang telah memenangi beberapa kejuaraan. Kini dia sudah menjadi aktor yang sudah membintangi lebih dari 40 judul film, termasuk film yang terakhir adalah the expendable 2, dan 3

  • Terry Crew
Terry Crews WS lahir di Flint, Michigan, ke Patricia dan Terry Crews, Sr. Meraih Beasiswa Seni Excellence untuk menjadi atlet di Western Michigan University dan memperoleh beasiswa atletik untuk bermain sepak bola.


Atlet professional menjadi aktor



Crews bermain enam tahun di NFL, dengan menjalankan tugas di LA Rams, San Diego Chargers, Rhein Api (NFL Eropa-Jerman), Washington Redskins dan Philadelphia Eagles. Sementara di NFL, digunakan bakat seni-Nya dengan mengecat garis NFL litograf berlisensi untuk Sierra Sun Editions.

Crews berhenti dari NFL dan pergi ke Los angeles LA untuk menjadi seorang actor di audisi dan menjadi salah satu pemain di film Battle Dome. selanjutnya crews mulai menaiki karir sebagai seorang actor di Hollywood dengan berbagai film yang dibintanginya seperti: Starsky & Hutch, dan Idiocrazy.

Nah itu tadi 5 atlete professional yang menjadi aktor versi beritanewsindo.


Atlet Professional menjadi Aktor Atlet Professional menjadi Aktor Reviewed by Unknown on 07.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.