Raffi Tobat Playboy Nagita

Kisah cinta pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berakhir bahagia. Pasangan ini akhirnya telah siap menuju ke pelaminan, Jumat, 17 Oktober 2014 kemaren. Mari kita ulas bahwa banyak cerita dari perjalanan kisah cinta Raffi dan Nagita.

Raffi bertekuk lutut di depan Nagita ternyata mempunyai alasan alasan. Seperti diketahui, selama ini, Raffi dikenal sebagai playboy. Sejumlah artis cantik sempat menjalin hubungan dengan Raffi.

Tak heran, banyak yang terkejut, saat Raffi memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan Nagita. Diakui Raffi, banyak hal yang membuatnya mantap menikahi pesinetron tersebut.

"Nah kebetulan yang ini (Nagita) sudah tahu saya dari dulu," kata Raffi saat ditemui di bilangan Casablanca, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Raffi dan Nagita memang sudah kenal sejak lama. Meski demikian, terkadang sikap Nagita membuatnya penasaran dan tak berkutik. Ia menganggap Nagita adalah perempuan yang ajaib.

"Kalau saya BBM pagi, sama perempuan-perempuan lain langsung dibalas, kalau yang ini balasnya siang besoknya," katanya sambil tertawa.

pernikahan raffi ahmad


Raffi mengakui bahwa ia merasa yakin untuk menjalin kasih dengan Nagita. Wanita berambut panjang itu membuat ia bisa tampil apa adanya, dan merasa lebih percaya diri.

"Cuma sama yang terakhir ini, saya sebagai laki-laki tuh. Jadi gue sebagai laki-laki dipercaya.  Nggak mempermasalahkan yang gitu-gitu (hal-hal yang kecil)," ungkapnya.

Menurut Raff disamping itu, alasan lain yang membuatnya takluk dengan Nagita karena perempuan itu mampu membuatnya berpikir tentang masa depan. Ia sendiri, tak pernah berencana untuk menikah di tahun ini. Namun, kehadiran Nagita telah mengubah pikirannya.

"Dia itu orang jawa yang setia, bertanggungjawab, baik, dan memahami kondisi saya," ujar pria berdarah Sunda ini.

Selamat buat Raffi ahmad yang telah menemukan pasangan hidupnya yaitu Nagita Slavina, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah.




Raffi Tobat Playboy Nagita Raffi Tobat Playboy Nagita Reviewed by Unknown on 10.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.