Gayatri Wailissa si Penguasa 16 Bahasa

Gayatri Wailissa si Penguasa 16 Bahasa , seorang gadis asli Indonesia penguasa 16 bahasa asing dan bahasa daerah di Indonesia, pada hari Kamis (23/10/2014) pukul 20.25 WITA, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit  Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Gayatri Wailissa si Penguasa 16 Bahasa  Almunus SMA Unggulan Siwalima, Ambon, tahun 2014 ini, meninggal dunia setelah sore harinya, jatuh dan pingsan saat berolah raga di kawasan Taman Senopati, Jakarta.

Gayatri Wailissa si Penguasa 16 Bahasa  yang dikabarkan meninggal ini beredar di kaskus dan sudah dikonfirmasikan mantan Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayor Jenderal Eko Wiratmoko , tadi malam.

Gayatri yang dijuluki si anak ajaib karena dalam usia yang sangat belia, dia sudah menguasai 14 bahasa asing. Gayatri pada Saat berusia 16 tahun dan duduk di kelas 2 SMA, Gayatri telah menguasai berbagai macam bahasa, antara lain bahasa Inggris, Italia, Spanyol, Belanda, Mandarin, Arab, Jerman, Perancis, Korea, Jepang, dan India, Rusia dan bahasa Tagalog. Gayatri memang diketahui memiliki kemampuan menakjubkan di bidang linguistik.

Gayatri Wailissa si Penguasa 16 Bahasa  adalah anak dari pasangan Deddy Darwis Wailissa, seorang perajin kaligrafi dan Nurul Idawaty.

Gayatri Wailissa

Gayatri Wailissa si Penguasa 16 Bahasa  Setamat SMA, Gayatri pergi ke Jakarta, dan menjadi duta Kodam Pattimura dan Brawijaya. Gayatri juga pernah menjadi Duta ASEAN untuk Indonesia di bidang anak mewakili Indonesia di pentas dunia.

Gayatri bisa menguasai 14 bahasa asing itu tanpa mengikuti kursus. Karena keterbatasan ekonomi keluarga, Gayatri belajar bahasa asing dari menonton film asing dan mendengarkan lagu-lagu asing.

Gayatri Wailissa si Penguasa 16 Bahasa  juga memiliki ingatan kuat dan termasuk penghafal Alquran.

Gayatri, kemudian terpilih mewakili Indonesia ke tingkat Asean dan mengikuti pertemuan anak di Thailand dalam Convention on the Right of the Child (CRC) atau Konvensi Hak-Hak Anak tingkat ASEAN.

Gayatri Wailissa si Penguasa 16 Bahasa , semoga amal dan baktinya diterima oleh allah SWT. Selamat jalan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

Gayatri Wailissa si Penguasa 16 Bahasa Gayatri Wailissa si Penguasa 16 Bahasa Reviewed by Unknown on 05.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.