Pernikahan Raffi Termewah 2014?

Raffi ahmad memang membuat hot treat dimana mana, bahkan google trends pun ikut menyorot tentang Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selama beberapa hari kebelakang ini penulis mengecek fasilitas google trends yang memberikan gambaran tentang hal hal yang lagi trending di masing masing Negara, khususnya Indonesia nama Raffi Ahmad masih kategori nomor satu. Seperti apa sih Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa dikategorikan mewah dan spesial. Tak tanggung tanggung acara tersebut tikad hanya diliput secara live  dan bahkan diliput secara eksklusif oleh tiga stasiun televisi, sekilas pasangan itu akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta dan Bali. 

 Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina,  nah khusus untuk acara pesta resepsi pernikahan mereka di Tabanan, Bali, Raffi dan Nagita akan memberikan hadiah para tamunya satu buah kotak aromaterapi . Kotak suvenir itu berwarna cokelat muda, dihias dengan tali berwarna senada dan kertas bertuliskan 'Thank You'. Sementara itu, di bagian dalamnya terdapat dua botol kecil aromaterapi, bunga putih, dan tungku mungil.

Raffi Ahmad


 "Ini didatangkan langsung dari Swiss. Di dalam ada dua aromaterapi , dan ada tungkunya. Aromanya Sparkling Mandarin dan Relaxing Green," jelas Marketing and Bussiness Development Director Luzi House, Peter Kristiawan, saat dijumpai tabloidnova.com di Hotel Alila, jalan Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/10).

Suvenir pesta pernikahan Raffi dan Gigi didukung oleh Luzi House yang merupakan perusahaan parfum dan aromaterapi kenamaan di Bali. Awalnya, mereka memberikan pemilihan suvenir berupa parfum dan aromaterapi . Namun pilihan Raffi dan Gigi jatuh pada wewangian aromaterapi.

Raffi sedikit bercerita mengenai 'cara pendistribusian' suvenir pernikahannya. Rupanya, kotak aromaterapi  itu akan diletakkan di kamar hotel masing-masing yang sudah direservasi khusus untuk tamu undangan pesta resepsi pernikahan Raffi dan Gigi. "Nanti suvenir akan dikasih ke kamar tamu," tutur Raffi.

Pesta Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kira kira berapa ya budgetnya? Biar jelas akan kita ulas untuk artikel berikutnya saja ya. Selamat menikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.

Pernikahan Raffi Termewah 2014? Pernikahan Raffi Termewah 2014? Reviewed by Unknown on 06.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.